Rabu, 28 November 2012

Selamat pagi my dear kind hearted friends, Semoga hari ini Tuhan memenangkan k...: “Selamat pagi my dear kind hearted friends, Semoga hari ini Tuhan memenangkan k...” plus 10 more

Selamat pagi my dear kind hearted friends, Semoga hari ini Tuhan memenangkan k...: “Selamat pagi my dear kind hearted friends, Semoga hari ini Tuhan memenangkan k...” plus 10 more


Selamat pagi my dear kind hearted friends, Semoga hari ini Tuhan memenangkan k...

Posted: 28 Nov 2012 05:28 PM PST

Selamat pagi my dear kind hearted friends,

Semoga hari ini Tuhan memenangkan kita dalam menghadapi ujian terhadap hati kita.

Aamiin

Pribadi yang indah menjaga sebaik-baiknya penampilan dalam seburuk-buruknya perasaan.

Semoga hari ini Tuhan menjadikan hati Anda kuatnya tidak biasa, sehingga Anda bisa tetap tampil anggun dalam seburuk-buruknya perlakukan orang lain.

Tuhan menghormati orang yang menjadikan dirinya berilmu, dengan menaikkan derajatnya beberapa tingkat.

Semoga Tuhan membantu Anda menenangkan hati dan menjernihkan pikiran, agar Anda menjadi tahu dan mampu dalam bidang pekerjaan yang Anda cintai dan yang dihargai oleh banyak orang.

Kualitas hati menentukan kualitas kehidupan. Tapi, hati menurut kepada pikiran yang baik.

Semoga Tuhan menjadikan Anda pemimpin yang baik bagi pikiran Anda sendiri, agar hati Anda mencapai kedamaian dan kekuatan terbesarnya.

Keberanian adalah penanda iman. Semakin seseorang berserah kepada Tuhannya, semakin dia berani.

Semoga Tuhan menghadiahi keindahan iman Anda kepadaNya Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah dengan rezeki yang baik, dengan kedudukan yang tinggi, dan pengaruh yang membawa keberkahan bagi kehidupan sesama.

Keajaiban adalah untuk yang berani.

Semoga Tuhan merestui permintaan Anda untuk menjadi pribadi yang berani melakukan yang sudah Anda ketahui sebagai yang benar, yang selama ini tertunda karena keraguan dan ketakutan.

Semoga kehidupan Anda diindahkan dengan kualitas dunia yang terhubung dengan rumah Anda di Surga.

Aamiin

-------------------

Mohon jangan lupa ya? untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima berkah jawaban bagi doa bersama kita pagi ini.

Jika ada permintaan khusus yang ingin Anda tambahkan, silakan menuliskannya di sini, agar kami semua turut mengaminkannya.

Semoga rezeki kita hari ini jauh lebih baik daripada kemarin ya?

Aamiin

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga kekhawatiran Anda mengenai pendapatan da...

Posted: 28 Nov 2012 07:50 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga kekhawatiran Anda mengenai pendapatan dan pengeluaran Anda dan keluarga, esok akan terdamaikan dengan datangnya rezeki yang baik – yang tidak harus besar sekali, tapi lancar dan teratur, yang memampukan Anda membiayai kehidupan yang baik.

Aamiin

Semoga Tuhan tidak membiarkan Anda dan kita semua menunggu lebih lama lagi bagi terjawabnya kerinduan-kerinduan hati kita.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Bagi Anda yang masih sendiri, semoga Tuhan tidak memperpanjang masa tunggu yan...

Posted: 28 Nov 2012 07:43 AM PST

Bagi Anda yang masih sendiri,
semoga Tuhan tidak memperpanjang masa tunggu
yang penuh harap itu.

Semoga keindahan pribadi Anda
segera dihadiahi belahan jiwa
yang sesuai indahnya,
dalam penyatuan kehidupan yang penuh cinta,
kesetiaan, dan rezeki yang baik.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Semoga malam ini Tuhan memaafkan semua kesalah...

Posted: 28 Nov 2012 07:34 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga malam ini Tuhan memaafkan
semua kesalahan dan dosa kita,
dan menjadikan kita sebersih-bersihnya pribadi
yang pantas bagi pendamaian, penyejahteraan,
dan pembahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Penyayang,
Yang Maha Kaya, Yang Maha Pemurah, dan Yang Maha Mulia.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Interview with MT Awal Cerita Menjadi Motivator PART FOUR MENGATASI RASA MINDER...

Posted: 28 Nov 2012 05:42 AM PST

Interview with MT
Awal Cerita Menjadi Motivator
PART FOUR
MENGATASI RASA MINDER SAAT MUDA DAN MISKIN

Pak Mario khan berasal dari keluarga yang bersahaja, apakah ada perasaan minder?

Ya, dan bahkan pada beberapa kesempatan menjadi sangat menyiksa dan membatasi kebebasan mental saya?

Maksudnya?

Saya bahkan malu melihat bayangan diri saya di kaca toko, saat saya berjalan di Pecinan di kota Malang. Meskipun sekarang terasa agak aneh, tapi saya malu melihat diri saya yang miskin itu.

Kapan itu Pak?

Oh, saat saya kelas 6 SD.

Apakah ada keinginan untuk menjadi orang kaya, waktu itu?

Tidak ada. Tidak terpikir bagi saya bahwa saya berhak dan bisa menjadi orang yang mampu membiayai kehidupan yang baik.

Apakah itu lazim dirasakan oleh orang yang lemah ekonominya?

Ya. Banyak orang miskin, termasuk saya sendiri saat itu, telah demikian lama di-minder-kan oleh kekurangan, sampai tidak merasa berhak untuk mencapai kesejahteraan.

Sampai segitunya ya Pak?

Ya. Suatu sore, saya berjalan di depan warung bakso, di Pecinan juga, saya melihat bayangan diri saya yang lusuh, dan ada pertanyaan di hati saya yang muda dan galau itu: "Apakah aku akan pernah duduk di dalam dan makan bakso yang kelihatannya mahal dan enak itu?"

Terus, bagaimana Anda naik kelas dalam rasa percaya diri, dari ke-minder-an seperti itu, menjadi pembicara publik seperti sekarang ini?

Hmm … itu sebuah perjalanan yang panjang sekali.

Berapa panjang?

Dari kelas 6 SD, … 43 tahun.

43 tahun?

Ya. Saat itu saya 13 tahun, sekarang 56 tahun.

Jadi untuk sukses itu lama ya Pak?

Bukan lama, tapi sepanjang hidup.

Khoq bisa begitu?

Keberhasilan itu bukan kualitas satu malam, satu minggu, atau satu tahun. Keberhasilan adalah kualitas kehidupan, bukan keadaan di satu saat saja.

Apakah itu seperti ungkapan, bahwa "Mempertahankan rekor, lebih sulit daripada memecahkan rekor?"

Ya. Karena untuk berhasil satu hari - itu sangat mudah, jika dibandingkan dengan keharusan memelihara keberhasilan sepanjang hidup.

Apakah kita harus berhasil sepanjang hidup?

Tidak harus, pada awalnya. Tapi jika bisa, berhasillah semuda mungkin. Lalu tetaplah berhasil sampai akhir hayat.

Hmm … saya tidak pernah terpikirkan sampai sejauh itu.

Yah … bagi saya itu dulu juga tidak terpikirkan. Itu baru saya mengerti setelah hidup beberapa puluh tahun.

Jadi saya untung dong, Pak? Sudah tahu sejak muda, karena diberitahu Pak Mario.

Ya. Berterima kasihlah kepada Tuhan. Saat saya muda dulu, tidak ada motivator yang menyelenggarakan pelayanan publik yang luas, dan cuma-cuma - lagi.

Kembali ke soal minder. Bagaimana awalnya Pak Mario menemukan anak tangga naik yang pertama.

Saat saya memenangkan beasiswa untuk pertukaran siswa SMA ke Chicago, Amerika, pada tahun ketiga SMA saya di Malang, sebetulnya sudah mulai ada suara-suara kecil di dasar hati saya yang meloncat-loncat girang memberitahu saya, bahwa saya bukan pribadi kelas gang kecil di Jalan Mergosono di Malang. Tapi kesahajaan hidup menyebabkan saya lamban bergembira merayakan kenaikan kelas.

Pak Mario sekarang melayani puluhan juta publik di seluruh dunia, motivator dengan Facebook fans terbesar di dunia, dengan lebih dari 15.8 juta instances atas nama Mario Teguh di Google, penyelenggara program TV nasional yang disiarkan via internet ke seluruh dunia, dan wirausahawan yang mandiri; apakah Anda sudah naik kelas?

Alhamdulillah, saya sudah diijinkan untuk lebih berwenang melayani sesama.

Apakah Pak Mario sudah meninggalkan kelas gang kecil di kampung?

Tidak. Saya masih anak Ibu Sitti Marwiyah dan Pak Gozali Teguh, yang insya Allah masih memelihara kepolosan hati Mario Muda itu. Saya masih seperti yang dulu, … che ileee seperti lagu ya? …, lebay.com

He he he …

Sikap apa yang Pak Mario gunakan untuk membuat kami yang muda ini merasa dekat dengan Anda?

Kalau saya ini kacang, saya tidak akan melupakan kulit saya.

Yang a-r-t-i-n-y-a …

Hidup ini tidak boleh sederhana.
Hidup ini harus hebat, kuat, luas, besar, dan bermanfaat.
Yang sederhana itu sikapnya.

Wah itu super sekali Pak? Apakah bisa diuraikan lebih rinci?

Yah, itu nanti ya?
Sekarang sana gih, jadikan dirimu berguna. Belajar dan bekerjalah untuk membahagiakan sesamamu.
Love you!

Mario Teguh - Loving you all as always

Please say: "Tuhan, sore ini kumohon Engkau mencabut kekecewaanku dan mendamai...

Posted: 28 Nov 2012 03:19 AM PST

Please say:

"Tuhan, sore ini kumohon Engkau mencabut kekecewaanku
dan mendamaikanku dalam kesyukuran.

Aamiin ..."

Mario Teguh - Loving you all as always

Sudahlah, jangan terlalu bersedih. Engkau adalah jiwa kecintaan Tuhan, yang pa...

Posted: 28 Nov 2012 01:39 AM PST

Sudahlah, jangan terlalu bersedih.
Engkau adalah jiwa kecintaan Tuhan,
yang pasti akan dibahagiakanNya.

Jangan terlalu lama menyesali keburukan yang sudah terjadi. Jadilah yang terbaik karena yang terjadi.

Dekatkanlah dirimu kepada Tuhan. BersamaNya, apa pun mungkin.

Mario Teguh – Loving you all as always

Adik-adik yang baik hatinya, Berikut adalah beberapa tweet dari timeline Twitte...

Posted: 28 Nov 2012 12:52 AM PST

Adik-adik yang baik hatinya,

Berikut adalah beberapa tweet dari timeline Twitter @MTLovenHoney:

1. Setia itu menyakitkan, jika engkau memaksa dirimu untuk setia kepada penipu.

2. Kesetiaan itu indah, maka jangan kau dustakan nikmat Tuhan itu dengan membodohkan diri menghamba kepada penipu.

3. Om Mario, apakah penipu itu bisa lanjut menipu lagi?
Hmm … hanya jika yang ditipunya cukup tulul.

4. Om, bagaimana dengan memaafkan?
Memaafkan membebaskan hatimu dari kemarahan dan kebencian.

5. Karena hatimu bebas dari kemarahan dan kebencian, hatimu lebih terbuka bagi kebahagiaan.

6. Om Mario, gimana caranya ikhlas?
Ikhlaslah.
Caranya?
Ikhlas.
Loh, kok gitu?
Yah, emmang gitchu?!
[ATIMH]

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

ATIMH – Awas Tweet Ini Mengandung Humor

Jika engkau ingin keluar dari rasa marah dan gelisahmu, janganlah kau kobarkan i...

Posted: 27 Nov 2012 11:33 PM PST

Jika engkau ingin keluar
dari rasa marah dan gelisahmu,
janganlah kau kobarkan iri di hatimu
saat kau lihat orang lain
lebih mampu darimu.

Janganlah bicara getir dan semena-mena
menuduhkan ketidak-adilan kepada mereka,
dan menyalahkan semua yang tak kau mengerti
sebagai penyebab deritamu.

Sudah baikkah dirimu?

Ikhlaskanlah dirimu untuk menjadi pribadi baik
yang mudah dibaikkan hidupnya oleh Tuhan.

Mario Teguh – Loving you all as always

Siapa pun yang tadinya berlemah hati dan pesimis mengenai masa depannya, akan...

Posted: 27 Nov 2012 10:04 PM PST

Siapa pun yang tadinya berlemah hati
dan pesimis mengenai masa depannya,

akan segera menjadi pribadi mandiri
yang tegas melibatkan dirinya dalam
kesibukan kemanusiaan untuk membangun
kesejahteraan dan kebahagiannya,

jika dia berfokus pada yang bisa dilakukannya,
daripada pada yang tidak bisa dilakukannya.

Maka tegaslah.

Masa depan Anda ditentukan oleh
yang bisa Anda lakukan hari ini.

Bertindaklah!

Mario Teguh – Loving you all as always

Rajinkanlah dirimu berdoa dan berbincang dengan Tuhan, dalam keindahan imanmu,...

Posted: 27 Nov 2012 09:50 PM PST

Rajinkanlah dirimu berdoa
dan berbincang dengan Tuhan,
dalam keindahan imanmu, karena
itulah yang akan membebaskan jiwamu
terbang melayang tinggi di atas keduniaan ragamu.

Jiwamu yang tak tertambat erat
kepada keduniaan ragamu,
akan berpendar dengan sinar kelangitan,
yang menjadikan ragamu tampil semerbak
dengan kualitas-kualitas kelangitan.

Itulah yang menjadikanmu pribadi kecintaan langit.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar