Selasa, 13 November 2012

Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE --- G...: “Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE --- G...” plus 11 more

Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE --- G...: “Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE --- G...” plus 11 more


Sahabat saya yang baik hatinya, PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE --- G...

Posted: 13 Nov 2012 06:57 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

PENDAFTARAN UNTUK MENJADI SUPER AUDIENCE
--- GRATIS – BEBAS BIAYA ---

Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTV
untuk 3 Taping

Hari, Tanggal: Minggu, 18 November 2012

Waktu :
Taping 1: 10:30 – 12:30 WIB
Taping 2: 13:30 – 15:00 WIB
Taping 3: 15:30 – 17:00 WIB

Tema :

Taping 1:
MTGW - PERCAYA DIBOHONGI, BOHONG DIPERCAYAI

Taping 2 :
MTGW - THE COMPANY OF ONE

Taping 3:
MTGW - MERASA NYAMAN DI ZONA TIDAK NYAMAN

Tempat :
Grand Studio Metro TV
Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat


Cara Pendaftaran:
--- GRATIS – BEBAS BIAYA ---
Kirim email berjudul :

MTGW 181112 : NAMA – NOMOR PONSEL

ke :

mtgw@marioteguh.asia

Sampai kita bertemu di Grand studio nanti ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Nama yang diperkenankan masuk studio adalah nama yang telah mendapatkan email konfirmasi beserta nomor e-Ticket,
dengan judul email: e-Ticket MTGW 181112 : NAMA AUDIENCE

Mohon dapat memasukkan alamat email mtgw@marioteguh.asia pada daftar kontak dan whitelist.
Silakan cek juga folder spam pada mailbox Anda.

Jika Anda ingin hadir bersama kelompok, teman atau keluarga, mohon sebutkan data peserta secara lengkap pada badan email yaitu nama, nomor ponsel, alamat email (jika ada), kami membatasi setiap 1 email pendaftaran kelompok hanya beranggotakan maksimum 5 peserta terdaftar sehingga apabila lebih banyak anggota kelompoknya diharuskan untuk ada penanggung jawab kelompoknya untuk setiap 5 orang peserta kelompok.

Kami juga memohon maaf jika Bapak/Ibu tidak mendapatkan email konfirmasi karena berarti jumlah maksimal kursi yang ada di Studio MetroTV sudah mencapai jumlah maksimalnya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan.

Terima kasih dan salam super.

Asep Kurniawan, SM 0193
GM MTSuperCrew

Semoga Tuhan menggagalkan rencana korupsi para pejabat agar mereka tetap menjadi...

Posted: 13 Nov 2012 05:41 PM PST

Semoga Tuhan menggagalkan rencana korupsi para pejabat agar mereka tetap menjadi pribadi yang amanah, dan rakyat tidak terkurangi anggaran bagi perbaikan kesejahteraannya.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabatku yang baik hatinya, Pada hari yang indah ini, katakanlah ini sebagai...

Posted: 13 Nov 2012 04:46 PM PST

Sahabatku yang baik hatinya,

Pada hari yang indah ini, katakanlah ini sebagai kata-katamu sendiri …

Tuhanku yang terkasih, Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah,

Aku memohon kepadaMu agar Engkau membesarkan kapasitas hatiku, untuk memelihara harapan yang mapan bagi pemunculan keajaiban dalam hidupku.

Aku telah selama ini berharap bagi cinta yang indah dan setia, semoga hari ini keajaiban terjadi tentangnya.

Aku telah selama ini mengharapkan kehidupan yang lebih mandiri secara finansial, dan semoga hari ini keajaiban juga terjadi tentangnya.

Engkau adalah Pemilik Semua Kekayaan dalam kehidupan ini dan Engkau Maha Berkuasa,

Maka aku berharap hari ini Engkau membuka pintu-pintu keindahan hidup yang selama ini menjadi doaku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' agar nama indah Anda termasuk dalam daftar yang menerima jawaban bagi doa bersama kita di pagi yang penuh rahmat ini.

Jika ada doa yang khusus bagi keadaan Anda hari ini, mohon sertakan di sini – agar kami semua bisa turut mengaminkannya.

Semoga doa kita semalam dan pagi ini untuk cinta yang setia, karir yang baik, dan untuk rezeki yang besar dan lancar itu segera dijawab hari ini.

Aamiin

Doa Belahan Jiwa Sapu Jagad: Untuk engkau yang merindukan belahan jiwamu, inga...

Posted: 13 Nov 2012 07:19 AM PST

Doa Belahan Jiwa Sapu Jagad:

Untuk engkau yang merindukan belahan jiwamu,
ingatlah Tuhanmu itu Maha Kuasa dan Maha Pemurah,
maka mintalah yang terbaik.

Katakanlah ini dengan semua kelembutan hatimu kepada Tuhan Yang Maha Penyayang ...

Tuhan, ijinkanlah aku untuk membebaskan permintaanku
bagi seorang belahan jiwa,

yang mencintai-Mu, sehat, hatinya penuh kasih,

berbudi luhur, cerdas, rupawan, berilmu,

berpotensi ekonomi yang hebat, berwibawa,

penegak kebenaran, penyebar kebaikan,

pengundang sesama kepada Tuhan,

pendekar lingkungan hidup,

dan yang mesra dan lengket hanya kepadaku.

Aamiin

---------------

Mario Teguh - Loving you all as always

Jangan lupa untuk ikut menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda ada dalam daftar yang akan dipasangkan dengan sahabat jiwa dengan kualitas yang kita doakan bersama malam ini.

Semoga Anda menjadi satu-satunya jiwa kecintaannya, dan demikian juga dia bagi Anda.

Aamiin

Awal tahun 1977 saya jatuh sakit dan ‘terpaksa’ kuliah tak jauh dari rumah....

Posted: 13 Nov 2012 06:41 AM PST

Awal tahun 1977
saya jatuh sakit dan 'terpaksa' kuliah
tak jauh dari rumah.

Saya kuliah di IKIP Malang,
dengan rasa enggan dan kecil hati
dengan masa depan sebagai seorang guru.

Tetapi,
justru dalam kuliah keguruan itulah
saya belajar banyak hal penting,
yang hari ini menjadi pusat dari
kekuatan dasar dari tugas saya
sebagai pendamping bagi kebahagiaan
dan keberhasilan banyak orang.

Saya bangga menjadi guru!

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Kita sering mengeluhkan ketidak-setujuan tentang bagaimana Tuhan mengarahkan perjalanan naik kita menuju kebintangan hidup kita.

Kita memaksakan yang kita pikir baik, dan menyalahkan Tuhan dan kehidupan atas keadaan dan kejadian yang tidak kita sukai.

Padahal,

Yang kita sukai belum tentu baik bagi kita, dan yang tidak kita sukai belum tentu baik bagi kita.

Tapi jika kita belajar untuk lebih ikhlas, tidak harus seutuhnya ikhlas – asal kita berupaya, Tuhan akan menyampaikan kita ke tempat-tempat yang kita impikan.

Tidak ada perasaan yang lebih mendamaikan daripada mengetahui bahwa ada Tuhan Yang Maha Perkasa yang menjagai dan melindungi kehidupan kita.

Marilah kita lebih banyak berterima kasih kepada Tuhan.

Terima kasih Tuhan.

Alhamdulillah …

Sahabat saya yang baik hatinya, Saya sertakan satu MTOL (nasihat satu baris M...

Posted: 13 Nov 2012 04:39 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Saya sertakan satu MTOL (nasihat satu baris MT – MT One Liner) untuk Program Mario Kecil, satu program layanan baru dari MTSC untuk kebahagiaan Anda dan keluarga terkasih.

"Bapak bilang: Orang miskin seperti kita harus disiplin,
karena orang kaya yang tidak disiplin akan miskin." Mario Kecil

Saya mohon masukan dan anjuran, atau permintaan khusus dari Anda yang harus kami perhatikan dan sertakan dalam Program Mario Kecil.

Masukan Anda akan sangat berharga bagi pengembangan pelayanan publik kita yang baru ini.

Semoga Tuhan selalu mendampingi upaya kita untuk menjadi pelayan yang membahagiakan sesama.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Ada dua set MTOL (total 6 pcs) di www.MTGWPoll.com

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat sore dan salam super! Berikut adalah 4...

Posted: 13 Nov 2012 01:19 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat sore dan salam super!

Berikut adalah 4 nama lagi dari Anda yang anggota www.MTGWPoll.com yang terundang untuk hadir dalam Makan Malam Bersama MT (Dinner With MT) pada bulan November 2012.

1. Nur Alam
08561876XXX
Jakarta

2. Mardhatillah
085659003XXX
Jakarta

3. Kartika Yulinda
02199395XXX
Jakarta

4. Anik Nurul Hidayah
082139945XXX
Tuban - Jawa Timur

Tinggal 4 nama lagi yang akan kami umumkan akhir minggu ini, dari total 20 anggota MTGWPoll.com yang akan hadir dan makan malam di Jakarta bersama MTSC Senior Team, Ibu Linna dan saya.

Semoga Anda juga termasuk yang aktif menjawab pertanyaan poll dan mempelajari kesimpulan dari rekan-rekan kita di www.MTGWPoll.com untuk dapat terundang di DWMT, atau memenangkan Umroh atau Cruise di Asia.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com
Opinion & Inspiration

REZEKI ITU BUKAN HANYA UANG Rezeki adalah semua rahmat Tuhan; seperti kesehat...

Posted: 13 Nov 2012 12:08 AM PST

REZEKI ITU BUKAN HANYA UANG

Rezeki adalah semua rahmat Tuhan;
seperti kesehatan, kedamaian, ilmu,
keluarga yang sejahtera dan bahagia,
nama baik, dan pengaruh yang besar
untuk memajukan kebaikan dan
mencegah terjadinya keburukan.

Dan yang tertinggi nilainya dari semua rezeki
adalah IMAN kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Marilah kita memulai semua hal dari iman
dan mendasari segala sesuatu atas iman,
agar kita semua menjadi pribadi yang baik rezekinya.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Anda yang belum sempat menyaksikan MTGW - Lov...

Posted: 12 Nov 2012 11:48 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Anda yang belum sempat menyaksikan MTGW - Love Me, Or Love Me Not, atau episode yang lain, dapat menikmatinya atau mengunduhnya dari www.youtube.com/marioteguhtv, atau mengikuti link yang di bawah ini.

Di MarioTeguhTv juga tersedia edisi-edisi MTSuperVideo (durasi pendek, sekitar 6 menit) tentang berbagai topik keberhasilan hidup.

Please kindly enjoy, absorb, and apply.

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

MTGW - Love Me, Or Love Not - Video - http://www.youtube.com/watch?v=aJrQmTrkL4A&list=UUlrPsG4AmpUzNodfkMZHHYQ&index=7

Katakanlah ini kepada wanita Anda: Jika engkau bertanya, mengapa aku mencintai...

Posted: 12 Nov 2012 10:41 PM PST

Katakanlah ini kepada wanita Anda:

Jika engkau bertanya,
mengapa aku mencintaimu,
itu karena aku tak mampu hidup tanpamu.

Hanya membayangkan saja aku tak bersamamu,
separuh hidupku telah pergi.

Bersabarlah engkau dengan kelemahanku,
karena itu tanda bahwa aku masih manusia.

Tapi akan kugunakan semua kekuatanku
untuk membahagiakanmu sebagai malaikat dalam hidupku.

Aku hidup hanya untukmu.

Jika tidak untukmu, untuk apakah aku hidup?

Engkau separuh jiwaku.

---------------

Mario Teguh – Loving you all as always

Honorary member of gombalmukio.com - community of lebay lovers.

---------------

Jika untuk sementara waktu ini, Anda belum mampu menyejahterakan dan memuliakannya dalam kehidupan yang seindah impian, setidaknya gembirakanlah hatinya dengan kemesraan yang penuh cinta dan kelembutan.

Setialah hanya kepadanya.

Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, yang berada di Jogja dan sekitarnya, Kita ber...

Posted: 12 Nov 2012 09:22 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya, yang berada di Jogja dan sekitarnya,

Kita bertemu di seminar ini ya?

Saya diundang untuk menjadi pembicara dalam seminar di Jogja pada tanggal 21 November 2012, selama 60 menit, tentang kiat-kita sukses di tahun 2013.

Ibu Linna dan saya akan sangat senang untuk bertemu langsung dengan Anda di Jogja nanti.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang baik hatinya, Dua pertanyaan poll baru di-publish di www.MTGW...

Posted: 12 Nov 2012 08:22 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Dua pertanyaan poll baru di-publish di www.MTGWpoll.com

1. Saat seseorang MEMBEKU KETAKUTAN SEBELUM MELAKUKAN SESUATU, apakah SEBAB-nya?

2. Apakah kesan Anda tentang WANITA YANG BERLEBIHAN DALAM BERSOLEK DAN BERPAKAIAN?

Proses menjawab poll itu sendiri adalah sebuah proses 'pendidikan' yang memperluas sudut pandang dan bidang pertimbangan.

Anda juga dapat memeriksa ulang dasar-dasar dari sikap Anda selama ini dengan mempelajari kesimpulan dari pertanyaan poll yang beragam di web MTGW yang baru ini.

Sampai saat ini sudah bergabung 29.387 Pollsters, mungkin sudah termasuk Anda di dalamnya - yang mudah-mudahan akan mendapatkan hadiah UMROH atau CRUISE di Asia untuk pemberangkatan bulan Maret/April 2013.

Terima kasih atas kesediaan baik Anda untuk tetap mengupayakan keindahan pribadi Anda, bagi kebahagiaan dan kesejahteraan kehidupan Anda dan keluarga terkasih.

Salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always

www.MTGWPoll.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar