Kamis, 09 Februari 2012

Mario Teguh's Facebook Wall

Mario Teguh's Facebook Wall


Projek Pribadi Hari Ini: BUKAN MEMARAHI, TAPI MERAMAHI MASALAH. Sahabatku yang...

Posted: 09 Feb 2012 04:39 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
BUKAN MEMARAHI, TAPI MERAMAHI MASALAH.

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ….

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Terima kasih atas pengertian bahwa "Masalah adalah tanda kelasku."

"Masalah besar adalah untuk orang besar, dan masalah kecil untuk orang kecil."

Engkau tak akan memasukkanku ke dalam masalah yang tak dapat kuatasi, maka jika aku menguatkan diri untuk menghadapi masalah - ia akan selesai.

Tapi, jika aku lari, masalah yang lebih besar akan datang menyusuliku.

Jika dengan masalah kecil saja, aku sudah hampir kehabisan nafas, kapankah aku bisa sampai pada kelas pribadi dengan masalah yang lebih besar?

Tugasku bukanlah untuk menghapus masalah - karena itu tidak mungkin, tapi menjadi pribadi yang mengupayakan kebaikan karena masalahku.

Maka di hari yang penuh kemungkinan ini, aku mohon Engkau membantuku untuk tidak memarahi masalahku, tapi meramahinya dengan penerimaan yang baik, tulus mengunduh pengertian yang datang bersamany, dan mengupayakan kebaikan karenanya.

Tuhan, jadikanlah kekasih kecilMu ini jiwa yang tabah dalam kesulitan dan penuh syukur dalam rezeki yang baik.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita pagi ini.

Terima kasih,

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

"Anda tidak mungkin bisa memberi, tanpa menjadi lebih pantas menerima."

Jika hati baik Anda ingin berbagi, bantulah adik dan anak kita yang cerdas tapi terbatasi oleh kelemahan ekonomi, melalui

Super Brain Indonesia
Program Donasi Beasiswa bagi Anak-Anak Ekonomi Lemah
www.SuperBrainIndonesia.com
An MTSC Service

Terima kasih atas kemurahan hati Anda,

Mario Teguh - Working for the happiness of others

---------------

Sahabatku yang letih karena pekerjaan dan upayanya menggembirakan orang lain, k...

Posted: 09 Feb 2012 06:53 AM PST

Sahabatku yang letih karena pekerjaan dan upayanya menggembirakan orang lain,
katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Engkau mengetahui bahwa aku terlalu letih
untuk berpikir dan merapihkan perasaanku malam ini.

Tapi, aku tahu bahwa aku memiliki hak untuk meminta dariMu,
dan di malam yang letih ini,
aku memohon agar dalam istirahatku malam ini
Engkau membebaskan jiwaku dari keletihan dan kekhawatirannya.

Tuhan, damaikanlah tidurku,
dan bangunkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan,
agar lebih lapang dadaku saat aku menghadiahkan diriku
bagi kebahagiaan keluargaku yang sangat kucintai.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu letih untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jwaban bagi doa kita ini.

Terima kasih,

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

DUA MASA KELUHAN Untuk Anda yang sudah mulai letih mendengar keluhannya sendiri...

Posted: 09 Feb 2012 03:15 AM PST

DUA MASA KELUHAN

Untuk Anda yang sudah mulai letih mendengar keluhannya sendiri, cobalah ikuti alur pikiran ini ...

Kehidupan kita ini dibagi dua, dan dua-duanya penuh keluhan.

Bagian yang pertama, saat kita masih muda, penuh dengan keluhan tentang kurangnya kemampuan, kurangnya uang, kurangnya kedamaian, kurangnya cinta, kurangnya keberanian, dan kurangnya penghargaan atas keberadaan kita.

Pada bagian yang kedua, jika kita berhasil mendewasakan diri secara mental dan dalam peran sosial, kita masih akan tetap mengeluh, tapi dengan keluhan yang anggun.

Nah, sekarang Anda pasti bertanya: "Apakah keluhan yang anggun itu?"

KELUHAN YANG ANGGUN adalah keluhan yang sebetulnya tidak boleh dilakukan, karena itu adalah sesungguhnya keluhan kepada Tuhan.

Seperti,

Tuhanku Yang Maha Adil dan Maha Penyayang,

Mengapakah Kau taruh seorang yang lemah dan tak amanah sebagai pemimpin bagi banyak orang; dan bukan orang yang jujur, tegas, dan menyayangi sesamanya?

Mengapakah Kau berikan banyak uang kepada orang yang memfoya-foyakannya untuk judi dan pemuasan nafsu, sedangkan banyak saudaraku kelaparan dan tak mampu membiayai pendidikan yang baik?

Mengapakah Kau berikan tubuh yang gagah dan sehat kepada para pemalas, dan Kau ijinkan penyakit melemahkan saudaraku yang jujur dan rajin?

Hmm … itu adalah keluhan orang yang sudah selesai mengurusi dirinya sendiri, yang sudah selesai mengatasi keluhan-keluhannya sendiri, dan yang menugaskan diri untuk menjadi pelayan bagi kebaikan sesamanya.

Untuk keluhan yang seperti ini, mudah-mudahan Tuhan tersenyum, dan mengirimkan kekuatan yang besar, untuk menjadikan keluhan itu sebagai tugas kehidupan jiwa baik yang mengeluh itu.

Maka janganlah lama-lama berada dalam masa keluhan yang pertama, yaitu keluhan karena kekurangan diri sendiri.

Masukilah masa yang penuh kesyukuran, yaitu masa yang penuh keluhan mengenai kerinduan untuk melebihkan kebaikan bagi sesama.

Semoga Tuhan segera mengeluarkan kita dari masa kekurangan, dan memasukkan kita ke masa yang melebihkan kebaikan bagi keluarga dan sesama.

Aamiin

----------------

"Anda tidak mungkin bisa memberi, tanpa menjadi lebih pantas menerima."

Jika hati baik Anda ingin berbagi, bantulah adik dan anak kita yang cerdas tapi terbatasi oleh kelemahan ekonomi, melalui

Super Brain Indonesia
Program Donasi Beasiswa bagi Anak-Anak Ekonomi Lemah
www.SuperBrainIndonesia.com
An MTSC Service

Terima kasih atas kemurahan hati Anda,

Mario Teguh - Loving you all as always

DAMAI TANPA DOMPET Mengapa Om Mario tidak membawa dompet yang berisi uang atau...

Posted: 08 Feb 2012 11:51 PM PST

DAMAI TANPA DOMPET

Mengapa Om Mario tidak membawa dompet yang berisi uang atau credit card? Kenapa semua dipercayakan kepada Ibu Linna?

Adikku yang baik hatinya,

Saya bukan hanya tidak membawa dompet, saya TIDAK PUNYA dompet.

Apa tidak minder dan merasa polos tak berdaya seperti tidak bersenjata?

Ooh … tidak! Lebih baik tidak bawa dompet tapi bisa beli, daripada bawa dompet tapi takut belanja. He he he … sorry ya? Lebay mode on:)

Saya bekerja untuk istri dan anak-anak, dan semua sahabat saya di Management Team MTSC, dan untuk Anda semua di mana pun hasil kerja kami bisa Anda nikmati.

Maka, mengapa saya harus khawatir bahwa semua yang saya hasilkan harus menjadi milik saya dan saya kendalikan seperti saya takut kekurangan?

"Orang yang tidak takut kekurangan, menjadi mudah dilebihkan." (Tuhan, ini doa kami ya? Aamiin …)

Saya tidak tahu berapa yang saya hasilkan, dan tidak tahu berapa yang dibelanjakan oleh Ibu Linna. Tapi, yang saya tahu adalah saya terawat dengan baik, anak-anak dan para sahabat saya berbahagia, dan publik yang saya layani - terlayani dengan sebaik-baiknya.

Sejak menjadi profesional muda, saya tidak ingin dihambat dan dilambankan oleh urusan yang bisa diurus oleh orang lain.

Saya tidak suka mengurus yang bisa diurus oleh orang lain, agar saya bisa mengurus yang tidak bisa diurus oleh orang lain.

Kelihatannya agak narsis, tapi semua orang muda yang hebat memiliki rasa percaya diri yang hampir angkuh.

Lebih baik angkuh dan tumbuh menghebat bagi kebaikan sesama, daripada minder meratapi kelemahan hidup dan menjadi beban yang merepotkan orang lain.

Tapiiiii … kalau bisa, yah jangan sampai angkuh. Tetaplah rendah hati, sambil membangun kualitas pribadi yang menjadikan Anda dihargai tinggi, dibayar mahal, dan ditempatkan di kedudukan yang terhormat.

Mengenai MEMPERCAYAKAN UANG KEPADA ISTRI, saya tidak punya masalah tentang hal itu, karena saya dihadiahi oleh Tuhan - seorang istri yang amanah.

Memang keadaan dan masalah setiap keluarga itu berbeda, tapi jika saya yang harus menjawab MTSC POLL mengenai transfer gaji kepada istri, saya tidak harus menjawab, tapi saya sudah HIDUP dalam "Pilihan A. Setuju."

Sesungguhnya, pilihan yang paling jujur ada di dalam hati Anda, yang sesungguhnya tahu apa yang lebih baik bagi Anda.

Terima kasih atas jawaban super Anda dalam MTSC POLL kita kali ini.

Jika Anda ada ide mengenai apa saja yang bisa kita POLL-kan di MTFB ini, mohon Anda sampaikan topik atau tujuannya.

Sampai kita bertemu suatu ketika nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

LovenHoney Club
www.lovenhoney.com
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

Formulir Aplikasi LovenHoney.com
http://www.lovenhoney.com/Formulir_Registrasi_LnH.xls

----------------

Nasihat Satu Baris dari Mario Teguh
MTSM - Mario Teguh Super Mobile
http://get.mtsupermobile.com/ - Bebas Biaya
An MTSC Service

MTSC POLL Pengiriman Gaji Langsung Ke Rekening Istri Berkenaan dengan berita Me...

Posted: 08 Feb 2012 09:52 PM PST

MTSC POLL
Pengiriman Gaji Langsung Ke Rekening Istri

Berkenaan dengan berita Metro Siang hari ini, mengenai pewajiban oleh Gubernur Gorontalo, Pak Rusli Habibie yang baik hatinya, untuk menstransfer gaji pegawai negeri sipil, langsung ke rekening istri, mohon Anda sampaikan pilihan Anda dalam MTSC POLL ini:

Apakah Anda setuju jika pengiriman gaji suami PNS dilaksanakan langsung ke rekening istri, dan dilembagakan secara nasional?

A. Setuju

B. Tidak Setuju

Mohon Anda sertakan alasan dari pilihan Anda.

Ini pasti akan menarik.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

LovenHoney Club
www.lovenhoney.com
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

Formulir Aplikasi LovenHoney.com
http://www.lovenhoney.com/Formulir_Registrasi_LnH.xls

----------------

Nasihat Satu Baris dari Mario Teguh
MTSM - Mario Teguh Super Mobile
http://get.mtsupermobile.com/ - Bebas Biaya
An MTSC Service

Projek Pribadi Hari Ini: MEMAKSA MASALAH ANTRI SATU PER SATU Sahabatku yang bai...

Posted: 08 Feb 2012 08:10 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
MEMAKSA MASALAH ANTRI SATU PER SATU

Sahabatku yang baik hatinya, yang sering diletihkan oleh banyaknya masalah yang harus diselesaikannya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Bijaksana,

Ijinkanlah aku menyampaikan terima kasih kepadaMu, atas pengertian bahwa …

Bagi orang yang bersegera, dalam belajar dan bekerja, masalah akan datang dalam antrian yang rapih, mungkin tetap panjang - tapi satu per satu dan rapih.

Tapi, bagi penunda, masalah memiliki banyak waktu untuk datang bersamaan dari semua sudut.

Maka aku memohon kepadaMu, Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

agar Engkau menyulamkan serat-serat baja pada otot-otot keberanianku, dan menyeterika bibit-bibit keraguan dan penundaan dalam hatiku, agar pendek sekali jarak antara pengertian baikku dan tindakan pertamaku.

Tuhan, bebaskanlah hatiku dari ketakutannya, pikiranku dari dugaan buruknya, dan tubuhku dari kesenangannya untuk tidak bertenaga.

Tenagailah kesungguhanku untuk bersegera memulai, rajin bekerja, dan mensyukuri kesempatan untuk mengunduh rezeki.

Baikkanlah hubunganku dengan masalah-masalahku, sehingga aku tak melihat mereka sebagai penyebab derita, tapi sebagai pengangkat kelasku.

Jadikanlah aku pribadi yang kuat dan terhormat, sehingga masalah-masalahku datang dengan santun, satu per satu, dengan rapih, dan yang penyelesaiannya adalah untuk kebaikan hidupku, keluargaku, dan para sahabatku.

Aamiin

----------------

Sebagian dari rezeki kita adalah hak bagi saudara kita yang belum mampu.

Jika hati baik Anda ingin berbagi, bantulah adik dan anak kita yang cerdas tapi terbatasi oleh kelemahan ekonomi, melalui

Super Brain Indonesia
www.SuperBrainIndonesia.com
An MTSC Service

Terima kasih atas kemurahan hati Anda,

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar