Selasa, 14 Februari 2012

Mario Teguh's Facebook Wall

Mario Teguh's Facebook Wall


Sahabat saya yang baik hatinya, Saya mendengar seseorang menelepon, dari dalam...

Posted: 14 Feb 2012 06:51 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Saya mendengar seseorang menelepon, dari dalam sebuah bilik restroom sebuah hotel, meskipun mungkin tidak persis, tapi kira-kira seperti ini …

"Pada dasarnya, setiap pribadi dewasa di negara ini mengetahui ketidak-jujuran pemimpin dan pejabat.

Tapi, membiarkan wakil-wakil mereka berbicara penuh dusta dan kepalsuan di media masa, lebih berbahaya bagi standar kejujuran anak muda Indonesia, daripada keuntungan dari pendidikan politik atau apa pun.

Sebaiknya kita menghentikan menghibur para pendusta, dan tidak mengundangnya lagi untuk memenuhi air time media masa dengan dusta dan kepalsuan yang tanpa malu itu."

Kalimat-kalimat yang lain tidak bisa saya tuliskan di sini, karena diwarnai oleh kemarahan yang telah terpendam lama.

Kita tidak bisa meminta media masa untuk berhenti mengundang para pendusta untuk mewakili para penista amanah rakyat, tapi kita bisa mengganti channel televisi saat mereka tampil - untuk memelihara keindahan jiwa anak-anak kita. Masih banyak program TV yang mendidikkan kebijakan dan keamanahan bagi kebaikan sesama.

Marilah kita mengisi kehidupan ini dengan kejujuran dan keamanahan bagi kebaikan hidup sesama.

Indonesia seharusnya damai dan sejahtera dalam kejujuran dan kasih sayang.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile] - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

sudah tersedia versi Blackberry, Symbian,
dan Android (BARU!)

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

Projek Pribadi Hari Ini: BERLAKU SESUAI BAYANGAN Sahabatku yang baik hatinya, k...

Posted: 14 Feb 2012 04:24 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
BERLAKU SESUAI BAYANGAN

Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Memiliki Masa Depanku,

Aku sering membayangkan keberhasilan, tanpa bersedia untuk menjadi pribadi yang pantas bagi keberhasilan dalam bayanganku.

Bagaimana mungkin aku sampai pada kehidupan yang kubayangkan, jika aku tetap belajar dan bekerja dengan cara yang menyebabkan kekuranganku?

Tuhan, harus kuakui bahwa kekuranganku adalah sebab dari kurangnya kesungguhanku dalam belajar dan bekerja.

Jika aku letih dan mengeluh, pasti karena aku letih memaksakan sesuatu yang tak menghasilkan.

Karena aku akan letih dan bersyukur, jika yang kulakukan adalah yang membebaskan dan menyejahterakanku.

Jika aku mengeluhkan kemampuan dan modal, itu karena aku tak berlaku sebaik mereka yang berhasil tanpa modal dan dukungan yang sampai hari ini aku syaratkan.

Tuhan, hari ini aku mohon Engkau mendampingiku lebih dekat lagi, agar tidak buyar kesungguhanku untuk berlaku serajin yang kubayangkan, seramah yang kukhayalkan, setulus yang kurindukan, dan sekreatif yang kuimpikan.

Bantulah aku untuk menjadi pribadi yang baru, yang tidak lagi menggunakan kualitas orang gagal dalam kehidupan orang berhasil.

Aku orang berhasil, yang masih dalam proses pembentukan.

Tuhan, bantulah aku untuk menyegerakan pembentukanku.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita pagi ini.

Terima kasih,

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Ooh … engkau sakit hati lagi? Engkau kecewa dan patah hati dan dunia menjadi...

Posted: 14 Feb 2012 07:16 AM PST

Ooh … engkau sakit hati lagi?

Engkau kecewa dan patah hati
dan dunia menjadi kelam dan kelabu,
hidup ini tak menarik lagi
kecuali untuk nelangsa
karena engkau diperlakukan tak adil.

Memang meletihkan
jika hidup ini hanya untuk menjelaskan
bahwa engkau orang baik dan niatmu baik.

Tersenyumlah dalam linangan air matamu.

Engkau jiwa kecintaan Tuhan.

Tidak mungkin engkau disedihkan, tanpa rencana pembahagiaanmu.

Damailah.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat saya yang muda dan yang baik hatinya, Ini cerita agak santai ya? Tadi...

Posted: 14 Feb 2012 04:10 AM PST

Sahabat saya yang muda dan yang baik hatinya,

Ini cerita agak santai ya?

Tadi saya makan sore dengan rekan-rekan sebelum rapat ICT Team MTSC, di sebuah restaurant di bilangan Jalan Darmawangsa, Jakarta.

Setelah selesai makan, yang ringan dan penuh canda tawa, saya berjalan menuju mobil. Pak Imansyah yang berjalan di belakang saya, mendengar seorang anak muda berbicara kepada seorang sahabatnya - yang juga mahasiswa. Dia berkata:

"Tuh ada Pak Mario. Loe khan lagi galau. Sana gih, tanya-tanya Pak Mario."

Temannya itu tidak menjawab, tapi dengan wajah yang tetap bete, memandang kosong ke arah saya …

Hmm … saya jadinya kepikiran, apakah saya ini di kalangan anak muda sudah dikenal sebagai ahli ilmu galau ya?

Mbok yah, kalau ketemu saya itu, tanya soal karir atau strategi kewira-usahaan bagi orang muda, … masa' kalau ketemu saya … yang kepikir galau-nya dulu.

Yah … itulah namanya positioning. Brand kita itu dibangun di dalam pikiran publik, oleh publik. Kita hanya menyesuaikan dengan bentuk yang mereka sukai sebagai sumber pengaruh.

Jika kita diijinkan berpengaruh, kita akan berpengaruh.

Jadi,

Pengaruh itu ijin, bukan claim bahwa kita berpengaruh.

Mario Teguh - Loving you all as always

Interview With MT VALENTINE'S DAY Pak Mario, apa sih hari Valentine? Itu adala...

Posted: 13 Feb 2012 10:39 PM PST

Interview With MT
VALENTINE'S DAY

Pak Mario, apa sih hari Valentine?

Itu adalah hari yang digunakan oleh orang untuk saling mengingatkan bahwa kita harus saling mencintai satu sama lain.

Apakah ini acara agama atau tradisi budaya tertentu?

Hmm … mungkin dulu akarnya dari kejadian pada agama tertentu, kemudian berkembang menjadi tradisi dari masyarakat tertentu - karena banyak juga dari mereka yang tidak beragama dan yang ateis - yang juga melaksanakannya sebagai kesempatan untuk mengungkapkan rasa cinta kepada keluarga dan kekasih.

Mengapa ini kemudian menyebar ke seluruh dunia?

Well … (ijinkan saya menggunakan 'well' karena kedengarannya keren) … salah satu budaya yang terkini adalah budaya marketing, maka perayaan seperti ini adalah kendaraan penjualan yang efektif untuk beberapa produk dan jasa yang sesuai. Maka produk dan pelayanan yang sesuai bagi pemasaran internasional - menggunakannya untuk memuluskan distribusi internasionalnya.

Mengapa demikian?

Oh … itu sudah menjadi strategi bisnis yang lazim, karena dengan semakin banyaknya hari perayaan seperti itu, semangat belanja masyarakat bisa dijaga tetap panas dan tidak logis sepanjang tahun.

Apakah itu baik?

Hmm … nyaman bagi yang menjual, menyusahkan orang yang tidak bisa mengendalikan nafsu belanja, terutama yang suka belanja dengan uang hutang, seperti kredit card.

Apakah Pak Mario melihat Valentine's Day sebagai perayaan agama?

Bukan perayaan agama, tapi asal-usulnya yang beraroma agama tertentu memang bisa menyebabkan kehati-hatian pada sebagian orang.

Apakah Pak Mario merayakan hari Valentie?

Boleh saya agak lebay ya?
Begini … ukuran cinta dan kasih sayang saya kepada keluarga, sahabat, dan sesama TERLALU BESAR untuk menjadikan hari Valentine sebagai hari yang khusus bagi kasih sayang.
Bagi saya, setiap hari adalah hari cinta dan kasih sayang.

Apakah Bapak mengharamkan hari Valentine?

Satu, saya tidak berwenang untuk mengharamkan apa pun.
Dua, yang berwenang menetapkan sesuatu itu haram atau tidak adalah Tuhan.
Tiga, orang sebagaimana pun tingginya ilmunya HANYA menyampaikan apa yang ditetapkan oleh Tuhan sebagai haram atau tidak. Tidak ada karang mengarang dalam hal ini.

Bagaimana Anda bisa yakin dalam sikap Anda?

Saya tidak mengambil sikap apa pun selain sikap yang diharapkan oleh Tuhan sebagai sikap saya.

Jika Anda salah?

Saya sering salah. Tapi saya hanya bersedih sebentar, karena kesalahan adalah tanda bahwa saya bisa segera benar. Setelah itu saya menjadi tegar kembali, dan bersyukur karena menjadi pribadi yang lebih kuat dan sigap bagi kemungkinan salah berikutnya.

Mengapa Anda demikian gembira?

Karena kehidupan ini indah, yang keindahannya sebanding dengan kesungguhan kita untuk mengindahkannya.

………..

Your life is you.

If you are good, so is your life.

Kehidupan Anda adalah Anda.

Jika Anda baik, demikian juga hidup Anda.

Marilah kita mencintai dan mengasihi satu sama lain, sebagai kualitas kesejatian diri kita.

Mario Teguh - Loving you all as always

UNDANGAN DINNER WITH MT 20 Februari 2012 - di Jakarta Sahabat saya yang baik h...

Posted: 13 Feb 2012 07:30 PM PST

UNDANGAN DINNER WITH MT
20 Februari 2012 - di Jakarta

Sahabat saya yang baik hatinya,

Berikut adalah 41 nama Super Fans yang diundang oleh Ibu Linna untuk makan malam bersama kami dan Senior Management Team MTSC.

Bagi sahabat baik saya yang kali ini belum terundang, bersabar ya? Karena Ibu Linna sedang mengupayakan pertemuan seperti ini bisa kita lakukan lebih rutin. Apakah Anda tertarik untuk dinner yang bulan depan?

Untuk sahabat yang terundang, mohon Anda kirimkan contact number Anda dalam email, beserta link ke Facebook Page Anda (ke: elisachristanto@mtscglobal.com) yang akan dicocokkan dengan data undangan yang ada pada Ibu Elisa Christanto.

1. Alfanie RahmatAlvenliebe
2. Aurelia Yuliana
3. Ayu Winarti
4. Rossy Rachmufti
5. Muhammad Najib Haitami
6. Andik Erianto
7. Need Do
8. Alty Putra
9. Marlinda Sudarma
10. Desy Proklawati
11. Aldi Maranai Kumoring
12. Ahmad Fais
13. Izay ToloHeor
14. Abdul Rasyid
15. Rudi Hidayat
16. Nanda Novita
17. Verry Agung Houli
18. Dody Sam Yusuf
19. Arif Kalashnikov
20. Angga Risandy
21. Minarni Kang
22. Muhammad Najib Haitami
23. Irfan Fatoni
24. Ridwan Edogawa
25. Sri Hamengkutami Ichsandinasty
26. Sri Hartini
27. Zaima Mufaniri
28. Rezza Ilham
29. Aisyah Rezza Prasatya
30. Safianty Anwar
31. Robertus Purba
32. Anton Toledo
33. Boim Ramdhani
34. Berman Selatanjakarta
35. Hendra Hermawan
36. Riska Chayank Siska
37. Pipit Wijayanti Ani Siswoyo
38. Najj Amaeru
39. Christian Lee Hadinatha
40. May Sarah Mulkan
41. Andi Sugiarta

Jika Anda berada di luar Jakarta dan berhalangan untuk hadir, mohon Anda sampaikan pesan kepada Ibu Elisa, agar beliau dapat mengirimkan sebuah hadiah pengganti kehadiran Anda di Jakarta.

Untuk yang akan hadir, bawa kamera dan wajah terbaik Anda, please?

Terima kasih atas kesetiaan Anda dalam persahabatan yang baik di MTFB ini.

Marilah kita tetap bersaudara dan bersahabat dalam kebenaran kesabaran.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar