Minggu, 12 Februari 2012

Mario Teguh's Facebook Wall

Mario Teguh's Facebook Wall


Projek Pribadi Hari Ini: MENJADI PRIBADI YANG MENARIK ORANG LAIN - BESERTA REZEK...

Posted: 12 Feb 2012 06:39 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
MENJADI PRIBADI YANG MENARIK ORANG LAIN - BESERTA REZEKINYA.

Sahabatku yang sedang membangun kehidupan yang sejahtera, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku tertarik kepada orang yang tertarik kepadaku.

Maka, jika aku tertarik kepada orang lain, mereka akan tertarik kepadaku.

Maka, jika ketertarikanku adalah untuk menjadi sahabat yang baik bagi mereka, mereka akan mensahabatkan diri kepadaku.

Dan ini sudah lazim diyakini oleh banyak orang, bahwa setiap orang membawa rezekinya sendiri-sendiri.

Maka, jika aku menarik orang lain kepada diriku, sesungguhnya aku mengundang mereka untuk mendekat kepadaku beserta rezeki mereka.

Ooh Tuhan, apakah itu yang akan menjadikanku pribadi yang berezeki baik dan besar?

Hmm … terima kasih Tuhan. Ini sebuah pengertian yang baik.

Maka, rahmatilah upayaku hari ini untuk menjadi pribadi yang tertarik bagi kebaikan sebanyak mungkin saudaraku, agar aku menjadi pribadi yang menarik bagi banyak orang, yang membuat mereka ingin mendekatkan diri kepadaku, beserta semua rezeki mereka, yang akan menjadi satu dengan rezekiku, yang semoga Kau tumbuhkan menjadi rezeki yang baik dan besar bagi kami semua.

Jadikanlah kami masyarakat yang berezeki baik dan besar.

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Aamiin

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

www.lovenhoney.com

Informasi lengkap dan formulir pendaftaran, dapatkan di MTFB (Facebook page ini)

http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880?sk=app_251458316228

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

ps. Doa di atas saya susun dari bahasan MTGW - MAGNET REZEKI yang kita nikmati semalam di Metro TV.

Sahabat saya yang baik hatinya, Kita bertemu lagi malam ini ya? Marilah kita m...

Posted: 12 Feb 2012 03:13 AM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kita bertemu lagi malam ini ya?

Marilah kita mencermati cara-cara untuk membangun kehidupan yang lebih menarik, berani, dan lapang rezeki, dalam:

MTGW - MEGNET REZEKI
Metro TV - 19:05 - 20:00 WIB

Mohon Anda ingat bahwa

REZEKI ITU BUKAN HANYA UANG.

Berikut adalah pointers dari 4 segments pertama dari MTGW malam ini:

Segment Pointers:

1. Anda tertarik kepada orang yang tertarik kepada Anda.

2. Membalik kekhawatiran ditolak menjadi perasaan akan didukung oleh orang lain.

3. Menjadi keuntungan bagi orang lain, bukan beban atau biaya bagi mereka.

4. Mengajak orang lain ingin memasuki masa depan bersama Anda.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile] - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

sudah tersedia versi Blackberry, Symbian,
dan Android (BARU!)

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

Mario Muda SEGERA BERPANGKAT TINGGI, UNTUK BERHENTI. Memang sejak muda, saya ti...

Posted: 11 Feb 2012 09:34 PM PST

Mario Muda
SEGERA BERPANGKAT TINGGI, UNTUK BERHENTI.

Memang sejak muda, saya tidak menyukai cara berpikir yang sama dengan semua orang.

Bagi MT Muda, jika harus berpikir sama seperti semua orang, untuk apa saya ada?

Saya ada untuk mendatangkan perbedaan, bukan untuk menjenuhkan kemiripan yang membosankan.

Itu sebabnya, dari awal saya memasuki pekerjaan di Bank, saya berniat untuk segera mencapai pangkat dan kedudukan yang tinggi, untuk segera berhenti, dan memulai karir pribadi saya.

MT Muda ingin menjadi konsultan bisnis dan pembicara publik yang telah membuktikan dalam karir pribadinya sebagai profesional, bahwa dia bisa naik tanpa koneksi, tanpa suap, tanpa dukungan nama besar keluarga (yang memang saya tidak punya), dan menjadi pribadi yang dibayar dengan sangat baik karena keuntungan yang saya lebihkan bagi orang lain.

Banyak orang menyesali keputusan saya meninggalkan karir perbankan, dengan mengatakan: "Apa tidak sayang gaji sebesar itu ditinggal? Bagaimana dengan rumah dan mobil jabatan? Khan enak, kalau pangkatnya tinggi - banyak yang melayani?"

Selama ini saya diam saja. Ingin sekali saya memberitahu mereka, bahwa biaya menghadirkan MT hari ini secara profesional dalam seminar atau keynote, untuk satu jam, sama dengan gaji saya satu bulan lebih sebagai pejabat tinggi Bank. Mobil? Tidak perlu lagi inventaris, karena Ibu Linna membelikan beberapa untuk saya. Rumah? Saya bisa tinggal di rumah dan villa Ibu Linna.

Dengan ikhlas tidak memiliki apa pun, saya diijinkan memiliki semuanya.

Setinggi-tingginya penghargaan sebagai pegawai, tidak bisa mengalahkan kemandirian dari seorang pengusaha.

Cara berpikir yang tidak lazim?

Memang. Tapi kita harus menindak-lanjutinya dengan cara bertindak yang tidak lazim, atau setidaknya dengan keberanian yang tidak lazim juga.

Cara terbaik untuk menjadi orang rata-rata, adalah berpikir dan bertindak seperti semua orang.

Anda bukan semua orang.

Hormatilah kekhususan Anda, dan bertindaklah dengan cara dan keberanian yang tidak biasa.

You can do it.

Jika Tuhan bersama Anda, siapa yang bisa menahan Anda?

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

JALAN KARIR MT Sahabat saya yang muda dan masa depannya masih panjang dan berpo...

Posted: 11 Feb 2012 08:10 PM PST

JALAN KARIR MT

Sahabat saya yang muda dan masa depannya masih panjang dan berpotensi sangat baik,

Berikut adalah untuk menjawab pertanyaan yang sangat banyak di MTFB mengenai rahasia pengembangan karir MT:

Saya memang masih sangat jauh dari disebut berhasil, dan masih membangun pelayanan yang lebih luas dan berkualitas bagi lebih banyak saudara kita.

Tapi, jika Anda inginkan dan Anda ijinkan, saya akan dari waktu ke waktu menuliskan bahasan mengenai "rahasia-rahasia" JALAN KARIR MT, yang meliputi filsafat, strategi, taktik, dan cara-cara spesifik yang saya gunakan untuk:

membangun brand (merk) MT, pilihan bidang studi dan pekerjaan, pergaulan, cara belajar, pergaulan, hobi, cara berpikir, pengelolaan emosi, cara mendapatkan persetujuan dan dukungan, membangun kompetensi profesional dan pengaruh pribadi, reputasi, dan kredibilitas;

membangun kepercayaan publik, pengembangan organisasi, sistem pelayanan, kepemimpinan, dan apa pun yang mungkin menarik bagi Anda -

dan yang mudah-mudahan bisa Anda gunakan untuk mencapai keberhasilan lebih cepat daripada kakak-kakak Anda.

Apakah Anda tertarik?

Jika ada berkenan, Anda dapat mengusulkan topik bahasan yang menurut Anda paling prioritas.

Saya harus memohon maaf jika ada kesan dalam upaya saya untuk melayani Anda ini, yang seperti memamerkan kebisaan pribadi - yang sebetulnya masih dalam tahap pengembangan bersama Anda semua.

Semoga kebersamaan kita yang ramah dan saling memuliakan ini digunakan oleh Tuhan untuk membangun sekelompok kecil orang yang jujur dan amanah, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh bangsa untuk bangkit dari ketidak-jelasan kepemimpinan moral saat ini.

Di masa yang hampa kepemimpinan moral, kitalah yang memulai dari kesetiaan pribadi kita kepada yang benar.

Saya tunggu masukan Anda ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

"Anda tidak mungkin bisa memberi, tanpa menjadi lebih pantas menerima."

Jika hati baik Anda ingin berbagi, bantulah adik dan anak kita yang cerdas tapi terbatasi oleh kelemahan ekonomi, melalui

Super Brain Indonesia
Program Donasi Beasiswa bagi Anak-Anak Ekonomi Lemah
www.SuperBrainIndonesia.com
An MTSC Service
Pengelolaan Dana oleh Dompet Dhuafa

Terima kasih atas kemurahan hati Anda,

Mario Teguh - Working for your happiness

Sahabat saya yang baik hatinya, Semakin besar keinginan kita untuk mencapai yan...

Posted: 11 Feb 2012 07:13 PM PST

Sahabat saya yang baik hatinya,

Semakin besar keinginan kita untuk mencapai yang belum kita miliki, akan semakin besar kemungkinan kita untuk tidak menghargai yang sudah kita miliki.

Maka janganlah keinginan untuk mendapatkan yang belum kita miliki, membuat kita menelantarkan yang sudah kita miliki.

Seperti,

Menginginkan cinta yang jauh, padahal kita yang menelantarkan cinta yang dekat.

Memimpikan pekerjaan yang baru, padahal kita yang malas dan kurang amanah dalam pekerjaan yang sekarang.

Mengkhayalkan penghormatan yang tinggi, padahal kita yang menyebabkan pendapat buruk kepada diri sendiri.

Maka marilah kita menghargai yang sudah ada pada diri kita, agar kita pantas menerima pemberian yang lebih baik.

Inilah salah satu penjelasan mengapa Tuhan menambahkan rezeki kepada orang yang bersyukur.

Bersyukur adalah menghargai yang sudah ada, dan menggunakannya untuk mencapai kebaikan baru.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile] - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

sudah tersedia versi Blackberry, Symbian,
dan Android (BARU!)

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar