Selasa, 28 Februari 2012

Projek Pribadi Hari Ini: BELAJAR TERSENYUM LAGI, DENGAN TULUS. Dan kau katakan...: “Projek Pribadi Hari Ini: BELAJAR TERSENYUM LAGI, DENGAN TULUS. Dan kau katakan...” plus 4 more

Projek Pribadi Hari Ini: BELAJAR TERSENYUM LAGI, DENGAN TULUS. Dan kau katakan...: “Projek Pribadi Hari Ini: BELAJAR TERSENYUM LAGI, DENGAN TULUS. Dan kau katakan...” plus 4 more


Projek Pribadi Hari Ini: BELAJAR TERSENYUM LAGI, DENGAN TULUS. Dan kau katakan...

Posted: 28 Feb 2012 06:24 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini:
BELAJAR TERSENYUM LAGI, DENGAN TULUS.

Dan kau katakan engkau tak kan pernah tersenyum lagi …

Maka di pagi yang penuh janji kebaikan ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Aku tak ingat kapan terakhir kali wajahku merekah dengan senyum yang renyah dari hati yang damai yang mengapung ringan di dalam dada yang lapang.

Kesulitan hidup dan tuntutan yang berat dan bertubi terhadap kemampuanku, telah menjadikanku tegang, mudah tersinggung, cepat marah, dan lama tetap marah.

Ooh Tuhanku Yang Maha Penyayang,

KekasihMu yang kecil ini letih, hatiku kaku, mataku nanar, bibirku tak tertata … Kapankah Engkau akan mengangkatku keluar dari kepengapan hidup ini, dari ketegangan hati, dan dari kekalutan pikiran ini?

Sederhanakanlah dulu hidupku, ya Tuhan.

Lucutilah semua bebanku, cabutilah duri-duri di hatiku, indahkanlah musik dunia di telingaku, dan harumkanlah aroma kehidupan ini bagiku.

Tuhan, walau sejenak … aku rinduuu sekali untuk bisa tersenyum renyah dan tulus, seperti dulu …

Apakah itu permintaan yang terlalu besar …?

Itu saja yang kuminta dariMu pagi ini, Tuhanku Yang Tiada berbatas KelembutanNya …

Mampukanlah aku untuk tersenyum lagi, dengan tulus …

Aamiin

---------------

Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', mohon Anda 'Like' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

Pak Mario, terkadang saya merasa tidak dicintai karena saya diabaikan, tidak ada...

Posted: 28 Feb 2012 06:22 AM PST

Pak Mario, terkadang saya merasa tidak dicintai karena saya diabaikan, tidak ada yang memperhatikan saya.

Adikku yang baik hatinya,

Bersabarlah.

Untungnya, saya dulu tidak pernah ditolak oleh wanita. Saya hanya diabaikan.

Keberhasilan Anda lebih menarik daripada ketampanan sementara hari ini.

Bekerjalah untuk keberhasilan Anda di masa depan.

Ingat ya?

Bagi wanita,

"Success is sexy!"

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

ps. Kutipan di atas saya ambil dari hasil diskusi kita malam ini (yang baru saja selesai) di www.MTSuperForum.com, tentang

"Rasa dicintai menjadikan kita kuat, dan rasa mencintai menjadikan kita berani."

http://mtsuperforum.com/index.php/superwall/read/321

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

Daftarkan diri Anda di www.lovenhoney.com

Engkau yang hatinya merenung sedih walau wajahnya tersenyum ceria, dengarlah ini...

Posted: 28 Feb 2012 03:54 AM PST

Engkau yang hatinya merenung sedih walau wajahnya tersenyum ceria, dengarlah ini …

Jangan kau biarkan kesedihan karena kesalahan masa lalumu, lebih besar daripada impian masa depanmu. Segarkanlah impianmu.

Jangan kau biarkan hatimu mengkerut lebih kecil daripada kekhawatiranmu. Besarkanlah hatimu.

Dan jangan kau ijinkan tubuhmu menjauhi pekerjaan yang akan menjadikanmu kuat dan dihargai. Bersegeralah melakukan yang selama ini kau tunda.

Ini hidupmu.

Kendalikanlah sepenuhnya, menuju arah yang baik bagimu.

Mungkin pemandangan dalam perjalananmu tidak selalu indah, tapi keindahan sejati dari hidupmu adalah pergerakan majunya. Maka majulah.

Ini hidupmu, kendalikanlah.

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

Jangan lupa sebentar lagi ya?

Malam ini, 20:00 - 21:00 WIB
DISKUSI ONLINE LovenHoney Club
di MTSuperForum.com

WARNING : Ini BUKAN ACARA TV, tapi diskusi online, via internet, dan GRATIS.

Jika Anda berkenan, nanti malam saya akan standby di www.MTSuperForum.com untuk menemani Anda berdiskusi mengenai topik LovenHoney:

"Rasa dicintai menjadikan kita kuat, dan rasa mencintai menjadikan kita berani."

Mohon buka www.MTSuperForum.com, dan sampaikan pesan atau pertanyaan ada dalam tulisan dengan judul di atas.

Saya dan para Greeters akan menjawab pesan dan pertanyaan Anda, mengenai kebutuhan kita untuk menjadi pribadi yang kuat dan berani karena cintanya.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Working for your happiness

www.lovenhoney.com
For Singles and Lovers
An MTSC Service

Malam ini, 20:00 - 21:00 WIB DISKUSI ONLINE LovenHoney Club di MTSuperForum.co...

Posted: 28 Feb 2012 01:20 AM PST

Malam ini, 20:00 - 21:00 WIB
DISKUSI ONLINE LovenHoney Club
di MTSuperForum.com

WARNING : Ini BUKAN ACARA TV
Karena banyaknya rekan kita yang tidak teliti, mereka menanti kita di depan televisi. (Kasihan ya?)
Program ini adalah DISKUSI ONLINE, via internet, dan tidak akan ditampilkan di televisi.

Dan satu lagi, ini GRATIS. Mohon tidak mengeluhkan rumah Anda jauh dan tidak ada ongkos. Ini via internet, Anda tidak harus bepergian ke mana pun. (He he he … khoq jadinya lucu ya?)

Sahabat saya yang baik hatinya,

Jika Anda berkenan, nanti malam saya akan standby di www.MTSuperForum.com untuk menemani Anda berdiskusi mengenai topik LovenHoney:

"Rasa dicintai menjadikan kita kuat, dan rasa mencintai menjadikan kita berani."

Malam ini, 28 Februari 2012
Pukul 20:00 - 21:00 WIB

Yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun wanita kecintaan hidup saya, Ibu Linna Mario Teguh.

Mohon buka www.MTSuperForum.com, dan sampaikan pesan atau pertanyaan ada dalam tulisan dengan judul di atas.

Saya dan para Greeters akan menjawab pesan dan pertanyaan Anda, mengenai kebutuhan kita untuk menjadi pribadi yang kuat dan berani karena cintanya.

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

www.lovenhoney.com

Informasi lengkap dan formulir pendaftaran, dapatkan di MTFB (Facebook page ini)

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150524883549405

Baca juga hasil DISKUSI LovenHoney di www.MTSuperForum.com tadi malam, mengenai Cinta dan Belahan Jiwa di:

http://mtsuperforum.com/index.php/superwall/read/310

---------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile] - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

sudah tersedia versi Blackberry, Symbian,
dan Android (BARU!)

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

---------------

Interview With MT SUPAYA TIDAK MEMBEKU DALAM KERAGUAN Part ONE Om Mario, kenapa...

Posted: 27 Feb 2012 09:44 PM PST

Interview With MT
SUPAYA TIDAK MEMBEKU DALAM KERAGUAN
Part ONE

Om Mario, kenapa sih aku ini kalo menghadapi sesuatu yang baru yang penting, khoq aku beku, pikiranku kaya' lumpuh, bingung, dan selalu melarikan diri.

Hmm … sebetulnya Anda tahu kalau itu penting dan harus Anda lakukan?

Ya, terutama kalo di depan orang banyak. Aku gampang grogi dan lebih milih gak melakukan apa-apa.

Apakah itu berarti Anda hanya mau melakukan yang sudah bisa Anda lakukan?

Ya. Tapi aku juga ingin bisa melakukan yang lebih baik, lebih besar, yang kalau bisa yang bayarannya besar juga Om?!

Begini … ragu-ragu sebentar, takut sedikit, menunda sekali-sekali - itu tidak apa, dan memang itu sifat orang muda, tapi jangan sampai 10 tahun. Om-mu ini juga seperti itu waktu muda.

Kapan itu Om?

Emm … kira-kira dua tahun yang lalu. Kenapa? … oh, memang saya cepat tua.

Jadi Om dulu juga sering ngerasa minder dan grogi?

Sebetulnya, nama saya dulu adalah Mario Bin Minder Bin Grogi Bin Teguh.

Kwk wk wk .. terus khoq bisa jadi super pede seperti sekarang ini, gimana ceritanya?

Saya suka suara ketawamu … sangat ababil.
Begini, mungkin karena dulu belum ada motivator yang menyediakan pelayanan publik yang luas dan beragam seperti sekarang ini, saya seperti diberikan pengertian 'langsung', bahwa "Saya harus berani melakukan yang justru saya takuti."

Kenapa gitu Om? Kalo takut, khan harus kita hindari?

Dengar ini hati-hati, ya? Karena ini setengah kebatinan …
Kalau Setan tahu bahwa engkau akan menjadi orang besar di masa depan, apa yang dilakukannya?

Mengganggu. Membuat aku ragu, takut, males, enjoy aja padahal seharusnya belajar ato kerja. Apa gitu Om?

Betul sekali. Setan akan membisikkan keraguan dan kecurigaan yang membuatmu menjauhi tindakan yang penting bagi keberhasilanmu?

Tapi khoq rasanya males banget ya Om?

Itu tandanya Setan mulai berhasil.

Tapi ini malesnya amat sangat Om?

Itu tandanya engkau membantu Setan.

Khoq begitu?

Kalau engkau menolak membantu Setan, apakah engkau akan menjadi malas?

Yah enggak sih?! Tapi khoq kalo Setan udah nggak ada, aku khoq tetap males Om? Itu bagaimana?

Oh? Jadi engkau bisa melihat Setan pulang? Yah, memang bukan kita saja, Setan juga takut istri, jadi dia cepat pulang kalau sudah ditelpon istrinya.

Tapi serius nih Om, kenapa males itu selalu ada?

Itu karena engkau sudah lama melatih otot mental dan syaraf tubuhmu untuk menunda yang penting dan mendahulukan yang tidak berguna.
Ingat ya? Tidak ada orang malas, yang ada adalah orang yang rajin bermalas-malasan.

Jadi, kalo kita sudah biasa males, kita tidak butuh bantuan Setan lagi untuk menghindari yang baik?

Betul.

Jadi, kalau kita males itu, sebetulnya sedang rajin menjadi orang tidak berguna?

Betul sekali! Eh … sudah pinter ya?

Berkat doa dan restu Om.

Ah jangan gitu … Anda terlalu merendah …

Yah Om, … merendahkan hati untuk meninggikan harga.

Super sekali! He he he …

Jadi kalo aku sudah mengerti logika dari rasa malas, aku bisa mengalahkan kemalasanku?

Ya, itulah tujuan dari kehadiranku dalam kehidupanmu.
Tugasku adalah menunjukkan logika dari kesulitan dan kemudahan dalam hidupmu, sehingga engkau menemukan jalan dan caramu untuk mengatasi kesulitanmu dan membangun kemudahan hidupmu.

Itu mulia sekali Om?

Memang.

Lho? Gak narsis tuh Om.

Tidak, saya sangat rendah hati.

Kwk wk wk … ckuaaak kak kak … gubraakk!

Saya tidak begitu suka diketawai.

Yaaah ha ha ha … ampun Om, perutku kaku …

He he … itu tadi saya bercanda ya?

Heh heh heh … nafas saya abis Om … ampun …
Terusnya gimana?

Begini, teman-temanmu itu tidak semuanya memiliki kekuatan mental yang bisa bertahan membaca tulisan yang panjang, jadi kita cukupkan ini dulu ya?

OK deh Om, gak tau kenapa, tapi hati saya jadinya lebih ringan.
Thank you ya Om, you have a magic touch.

No, you have the magical heart.
You are good soul.

Sampai nanti ya Om? Love you!

-------------------------

Sahabat saya yang baik hatinya,

Begitu dulu ya? Saya harap Anda menikmati dialog tadi.

Jika Anda tertarik untuk Part TWO dari topik ini, atau Part FIVE dari Awal Cerita Menjadi Motivator, mohon inform ya?

Let's be happy.

Life is good, life is beautiful.

Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar