Senin, 13 Februari 2012

Mario Teguh's Facebook Wall

Mario Teguh's Facebook Wall


Projek Pribadi Hari Ini MENYEGERAKAN HASIL DARI UPAYAKU Sahabatku yang tak saba...

Posted: 13 Feb 2012 06:11 PM PST

Projek Pribadi Hari Ini
MENYEGERAKAN HASIL DARI UPAYAKU

Sahabatku yang tak sabar menanti hasil baik dari upayanya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Kini aku mengerti, bahwa peran utama dari target yang kubuat itu bukanlah untuk kucapai, tapi agar aku segera memulai.

Tidak ada yang bisa kucapai, jika aku tak segera memulai.

Jika aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, aku akan dibuat tahu saat aku melakukan.

Sumber ilmu adalah tindakan.

Pada akhirnya, yang bertindak yang menjadi benar-benar berilmu.

Tapi memang aku ini lucu, ingin sampai tapi tidak berangkat, aku melumpuhkan keinginan berhasil dengan rasa takut gagal, dan aku hanya bersedia melakukan yang kecil tapi mengeluhkan hasil kecil.

Tuhan, hari ini rahmatilah kesungguhanku untuk:

1. Memperjelas rincian apa saja dari yang ingin kucapai.

2. Menetapkan tindakan yang akan kulakukan untuk mencapainya.

3. Menetapkan kemampuan apa saja yang harus kumiliki dan yang kutingkatkan.

4. Menetapkan cara-cara baru untuk menjadikan diriku pribadi yang lebih mudah diterima, disukai, dan dipercaya.

KEMUDIAN,

Dampingilah aku saat aku MEMULAI dari tindakan yang paling KECIL dari semua rencanaku - dengan SEGERA.

Mudah-mudahan dengannya Engkau menyegerakan pencapaian hasil dari upayaku.

Tuhan, aku rindu sampai kepada kehidupan yang damai, sejahtera, dan berbahagia.

Aamiin

----------------

Jika Anda juga menyukai Nasihat Satu Baris, dapatkan

MTSM [Mario Teguh Super Mobile] - GRATIS
http://get.mtsupermobile.com/

sudah tersedia versi Blackberry, Symbian,
dan Android (BARU!)

Link MTSM - MTSuperMobile di Android Market:
https://market.android.com/details?id=com.mtsm

---------------

Sahabatku yang baik hatinya, Bersabarlah dengan orang yang berburuk kata kepada...

Posted: 13 Feb 2012 08:07 AM PST

Sahabatku yang baik hatinya,

Bersabarlah dengan orang yang berburuk kata kepadamu.

Jika engkau teliti memperhatikan, akar dari semua upaya perendahan terhadapmu adalah ketidak-bahagiaannya atas kehidupannya sendiri.

Dia merasa kehidupan ini tidak adil.

Engkau menikmati hidupmu, sedang dia membenci hidupnya.

Maka agak wajarlah jika dia melampiaskan kemarahannya terhadapmu yang seolah dianak-emaskan oleh kehidupan.

Tapi engkau mengerti, bahwa waktu adalah obat bagi semua penyakit.

Maka sediakanlah waktu baginya untuk mengerti dan menyembuh, bahwa perbaikan hidup dibangun melalui upaya baik, bukan dengan berbagi kemarahan terhadap kehidupan.

Semua jiwa berhak bagi kehidupan yang baik.

Jika kita bersabar, setiap orang akan sampai, ... yang baik akan memulia, yang dulunya pembenci akan menjadi penyayang.

Mario Teguh - Loving you all as always

Untuk adik-adik saya yang kekasihnya menggantung Anda tanpa rencana yang jelas,...

Posted: 13 Feb 2012 05:50 AM PST

Untuk adik-adik saya yang kekasihnya
menggantung Anda tanpa rencana yang jelas,
saya ulangi posting jawaban saya untuk hal ini ya?

Ibu Linna pernah bertanya,

Kalau dulu aku terus gantung Honey
nggak pasti dan nggak jelas kapan nikah,
berapa lama Honey mau nunggu?

Saya jawab santai
seperti orang bangun tidur.

Yah, nggak lama …

Kalau aku masih tetap nggak jelas
mau nikah apa nggak, gimana?

Yah, aku kasih batas waktu …

Terus kalau batas waktu aku langgar, gimana?

Yah, aku lepas diriku di pasar bebas …

Kenapa?

Aku berhak untuk bahagia, … please dech!

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

www.lovenhoney.com

Informasi lengkap dan formulir pendaftaran, dapatkan di MTFB (Facebook page ini)

http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880?sk=app_251458316228

----------------------

FUN CHALLENGE Tantang-tantangan yuk? Sahabat saya yang baik hatinya, berikut in...

Posted: 13 Feb 2012 02:58 AM PST

FUN CHALLENGE
Tantang-tantangan yuk?

Sahabat saya yang baik hatinya, berikut ini saya contohkan kalimat yang saya mohon Anda menyusun versi Anda sendiri dengan se-kreatif mungkin.

Hidup ini memang terkadang terasa lamban, tapi aku harus meneruskan karena TUGASKU BUKAN UNTUK BERHASIL, TAPI UNTUK MENCOBA.

Hidup ini memang terkadang terasa lamban, tapi aku harus meneruskan karena BERHENTI ADALAH SAMA DENGAN GAGAL.

Hidup ini memang terkadang terasa lamban, tapi aku harus meneruskan karena KEBERHASILANKU TIDAK BERADA PADA AWAL PERJALANAN.

Saya mohon Anda meneruskan sendiri, sebebas dan sekratif mungkin, tapi mohon tetap santun. Lalu kita belajar bersama-sama dari semua tulisan para sahabat di MTFB yang santun dan saling memuliakan ini.

This should be fun!

Mario Teguh - Loving you all as always

ps. Daftar nama dari 56 pemenang buku MT Guru Super Indonesia pada Fun Challenge sebelumnya, dapat Anda periksa di www.pulstarone.com - Siapa tahu nama Anda ada di situ.

56 PEMENANG FUN CHALLENGE "Hidup ini tak semudah kata-kata Mario Teguh, kalau …"...

Posted: 13 Feb 2012 01:40 AM PST

56 PEMENANG FUN CHALLENGE
"Hidup ini tak semudah kata-kata Mario Teguh, kalau …"

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ibu Meysaron Tetty Uli menuliskan kalimat yang cantik berikut ini, yang menjadikannya satu dari 56 pemenang buku MT Guru Super Indonesia dari PulStarOne.com:

"Hidup ini memang tak seindah rangkaian kata-kata Pak Mario, KALAU ANDA MEMBENTENGI JIWA DAN PIKIRAN ANDA DENGAN DINDING BETON KEBENCIAN, PINTU BAJA KEDENGKIAN, ATAP ANTI KEGIGIHAN, dan LANTAI MARMER NEGATIVE THINKING."

Selamat dan terima kasih atas kesertaan para sahabat dalam Fun Challenge di atas. Mohon Anda check nama Anda dalam daftar nama pemenang di www.pulstarone.com

Mau lagi? He he …

Sampai nanti ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

---------------

www.PulStarOne.com
An MTSC Company
Pulsa Selular & Listrik PraBayar
untuk penggunaan Pribadi dan sebagai Agen (untuk berwirausaha)

MTSC CONTEST - DINNER WITH MT Sahabat saya yang baik hatinya, Ibu Linna akan m...

Posted: 12 Feb 2012 10:48 PM PST

MTSC CONTEST - DINNER WITH MT

Sahabat saya yang baik hatinya,

Ibu Linna akan menyediakan 10 kursi kepada sahabat Super Fans MTFB, untuk

MAKAN MALAM BERSAMA MT
20 Februari 2012
di Jakarta.

JIKA ANDA DAPAT MENULISKAN POINTERS DENGAN BAGUS, yang Pak Mario uraikan dalam MTSV (Mario Teguh Super Video):

MTSV #022 : Sebetulnya Tidak Ada Kebebasan Memilih
http://www.youtube.com/watch?v=OnzhY5Us9JU&list=UUlrPsG4AmpUzNodfkMZHHYQ&feature=plcp

di http://www.youtube.com/marioteguhtv

Mohon Anda tuliskan jawaban Anda DI DALAM halaman bersama semua comments pada status ini. Jawaban yang disampaikan di luar status ini tidak kami hitung.

10 kursi lain kami sediakan untuk Super Fans yang kami amati aktiv berpartisipasi dalam menulis comments pada status dan wall MTFB.

Ibu Linna dan saya sangat berharapan baik untuk bertemu dan berbincang bersama Anda, dalam suasana yang ramah dan ceria pada tanggal 20 Februari 2012 nanti.

Mario Teguh - Loving you all as always

ps. Undangan ini BEBAS BIAYA, tapi tidak menanggung biaya kehadiran Anda di Jakarta (bagi sahabat yang berasal dari luar kota atau luar negeri).

Keputusan Team MTSC dalam contest ini adalah mutlak dan bebas dari pertimbangan di luar kebijakan MTSC.

Pak Mario, saya banyak kekurangan, apa saya masih punya harapan? Adikku, Lebi...

Posted: 12 Feb 2012 09:43 PM PST

Pak Mario, saya banyak kekurangan,
apa saya masih punya harapan?

Adikku,

Lebih banyak orang gagal
karena kelebihan yang tidak digunakannya,
daripada orang yang memiliki banyak kekurangan
tapi yang berfokus pada yang bisa dikerjakannya.

Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu,
tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.

Ikhlas menerima kekurangan adalah awal dari kelebihan.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------------
LovenHoney Club
----------------------
Membangun Diri Yang Mudah Dicintai
An MTSC Service

www.lovenhoney.com

Informasi lengkap dan formulir pendaftaran, dapatkan di MTFB (Facebook page ini)

http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880?sk=app_251458316228

Tidak ada komentar:

Posting Komentar